GM Pelindo I TPK Belawan Dapat Penghargaan dari Tim Jitu

Editor: inihari.com author photo
Manager Pelindo I
IniHari.com - Indra Pamulihan selaku General Manager GM Pelindo I Terminal Peti Kemas (TPK Belawan) yang mendapat penghargaan dalam acara Indonesia Marketeers Festival Kota Medan 2020 pada kategori Industry Marketing Champion 2020 Kota Medan.

Bung Erwin Ubrandi Tambunan selaku ketua tim JITU (Jeli, Independent, Toleran, Ukur), yang didampingi sekretaris (Firman Kurniawan) bersama Koordinator publikasi (Irwansyah S Pane) dan Koordinator investigasi (Ricky Hariandi) menyatakan, seluruh pengurus Tim JITU apresiasi General Manager (GM) Pelindo I Terminal Peti Kemas (TPK Belawan) Indra Pamulihan.

Kita tahu bahwa Indra Pamulihan selaku GM Pelindo I Terminal Peti Kemas (TPK Belawan) menerima penghargaan dalam acara Indonesia Marketeers Festival Kota Medan 2020 pada kategori Industry Marketing Champion 2020 Kota Medan di Grand Champion Four Points by Sheraton Medan.

Diketahui, Terminal Peti Kemas (TPK Belawan) menerima penghargaan disektor infrastruktur yang diselenggarakan oleh Markplus Indonesia melalui divisi Markpuls Institute yang bekerja sama dengan majalah Markeers yang mendapat pengakuan di Kota Medan.  Karena dipandang telah menunjukan marketing spirit yang luar biasa dan patut diteladani.

“Maka dari itu, kami selaku mitra kerja manajamen PT. Pelindo I (Persero) sangat bersyukur atas kerja tim TPK Belawan PT. Pelindo I yang diapresiasi. Sehingga bisa memperoleh penghargaan sebagai Industry Marketing Champion 2020 disektor infrastruktur”.

Disamping itu juga Tim JITU menilai GM Pelindo I Terminal Peti Kemas (TPK) Belawan, Indra Pamulihan telah berhasil membawa dampak positif yang signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan maupun terhadap para pengguna jasa pelabuhan dan masyarakat luas pada umumnya.

Serta kinerja TPK Belawan yang mendapat apresiasi sehingga dapat memperoleh penghargaan sebagai Industry Marketing Champion 2020 untuk sektor infrastruktur ini, ucap Bung Erwin Ubrandi Tambunan.

Selanjutnya, tim JITU juga menyampaikan apresiasi kepada Kementerian BUMN yang telah melakukan perubahan susunan di jajaran Direksi PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) yang telah mengganti Direktur Utama Dian dengan Dani Rusli Utama dan rotasi ini berdasarkan SK Nomor SK-213/MBU/06/2020 yang diumumkan pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pelindo I di Jakarta pada Senin 22 Juni 2020 kemarin, tutur Bung Erwin Ubrandi Tambunan Ketua Tim JITU.

Sementara disaat yang bersamaan pula, sekretaris tim JITU Firman Kurniawan menjelaskan, pada saat ini tim JITU bagian dari Tim Investigasi dan Monitoring Corruption Indonesia Funtionary Observation Reign disingkat “CIFOR” dan dalam waktu dekat ini akan berdiri sendiri, bernama ormas JITU.

Yang mana dikepengurusannya nanti, kemungkinan selain di kalangan aktivis, wartawan, hadir juga tokoh agama, pemuda, masyarakat serta penguna jasa pelabuhan namun tetap bekerjasama dengan dewan pengurus Pusat LSM CIFOR. ucapnya.

“Dengan penghargaan yang diterima Indra Pamulihan, GM TPK Belawan ini akan memotivasi pihak manajemen TPK Belawan untuk terus berpacu dalam meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada penguna jasa pelabuhan TPK Belawan dan mampu meningkatkan performa kinerja manajemen PT. Pelindo I, TPK Belawan. Sehingga dapat memberikan manfaat positive terhadap masyarakat luas pada umumnya,” harap Firman Kurniawan.

Selain itu, Ketua Umum DPP LSM Corruption Indonesia Funtionary Observation Reign (CIFOR) melalui Sekjennya Ismail Alex, Mi Perangin-angin menyampaikan apresiasi GM Pelindo I Terminal Peti Kemas (TPK) Belawan, Indra Pamulihan yang menerima penghargaan dalam acara Indonesia Marketeers Festival Kota Medan 2020 pada kategori Industry Marketing Champion 2020 Kota Medan di Grand Champion Four Points by Sheraton Medan.

“Dalam penghargaan ini dapat dijadikan semangat pendorong untuk mewujudkan visi – misi perusahaan serta dapat memberikan manfaat positive kepada masyarakat. Karena TPK Belawan merupakan salah satu cabang pelabuhan yang dikelola oleh PT. Pelindo I yang bergerak di bidang bongkar muat Peti Kemas,” ujar Sekjen DPP LSM CIFOR, ismail
Share:
Komentar

Berita Terkini