Kapolres Serdang Bedagai Hadiri Kunker Danrem 022/PT di Kodim 0204/DS

Editor: inihari.com author photo

Serdang Bedagai,

IniHari.com - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH, MHum dan unsur FKPD menghadiri kunjungan kerja (kunker) Danrem 022/PT di Kodim 0204/DS Jln. Galang Km-2 Lubuk Pakam  Kab. Deli Serdang, Rabu pagi (22/7/2020) .

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Asep Nugraha, SE, M.Si beserta Ibu, dan rombongan diantaranya, Kasiops Korem 022/PT, Mayor Inf Bambang Raditya beserta Ibu, Kapenrem 022/PT, Mayor Inf Jarwadi beserta Ibu disambut Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han) beserta Ibu.

 Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han) memaparkan  tentang wilayah teritorial Kodim 0204/DS (Geo, Demo Konsos) dan paparan tentang Administrasi wilayah teritorial Kodim 0204/DS yaitu terdiri dari 2 Kabupaten dan 1 Kotamadya yaitu Kab. Deli Serdang, Kab. Serdang Bedagai dan Kotamadya Tebing Tinggi.

Selanjutnya Danrem 022/PT menyampaikan semoga hubungan yang baik yang selama ini dengan Polres dan Pemerintah Daerah berjalan dengan baik.

Danrem mengingatkn dalam melaksanakan Pilkada agar saling membantu dalam mengamankan Pilkada.Dan mengajak kepada Kepala Daerah sebelum melaksanakan atau menjalankan Pilkada membuat Deklarasi siap kalah siap menang sebelum pelaksanaan pilkada di daerah yang melaksanakan Pilkada.

Menurutnya dalam pelaksanaan Pilkada jika yang menang pasti siap tapi kalau kalah kita harus siap menerimanya, karena didalam banyak pemilihan banyak yang tidak dapat menerima kekalahan.

Bina hubungan yang baik dengan satuan samping seperti Pemda, Polres maupun satuan lain nya,untuk menciptakan sinergitas dengan satuan lain dapat dilakukan dengan melakukan kegiatan secara bersama-sama untuk dapat saling mengenal,sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,1 orang musuh terlalu banyak dari pada kita memiliki 1000 kawan.

Danrem mengingatkan agar seluruh prajurit Kodim 0204/DS mengutamakan netralitas dan pelaksanaan Pilkada Kab.Sergai dihimbau kepada seluruh anggota untuk tidak boleh mendukung salah satu Paslon,kita semua harus benar-benar netral menyeluruh baik personel,material dan pangkalan, ujarnya.(HUMAS)


-
Share:
Komentar

Berita Terkini