Ketum PPSD Serahkan Kunci Rumah Baru Kepada Hotler Siahaan

Editor: inihari.com author photo

Medan, 

Harianmediarakyat.Com --Sebagai ucapan syukur atas selesainya proses bedah rumah, pengurus PPSD Siahaan Kota Medan dan para anggota mengadakan acara syukuran sekaligus menyerahkan kunci rumah kepada Hotler Siahaan/Lora Br Marbun di Lk XIV Desa Bagan Deli Belawan,Selasa (28/7).

Penyerahan kunci langsung dilakukan Ketua Umum PPSD (Parsadaan Pomparan Somba Debata) Siahaan Kota Medan yang juga penasehat GMPS (Generasi Muda Penerus Siahaan) Kota Medan, Kombes Pol (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH didampingi pengurus dan Ketua GMPS Ir.Jimmy Siahaan.

Penyerahan kunci hasil bedah rumah yang dilakukan sejak 16 Mei 2020 sampai 28 Juli 2020 juga dilakukan acara syukuran dirangkai kebaktian singkat yang dipimpin Pdt Roy Siahaan.

Ketum PPSD sekaligus inisiator bedah rumah, Dr.Maruli Siahaan SH.MH dalam kesempatan itu mengatakan, hasil bedah rumah yang berasal dari sumbangan sukarela para anggota PPSD Dan GMPS, kiranya menjadi tempat yang diberkati Tuhan bagi penghuninya dan menjadi penyaluran berkat bagi yang menyumbang.

“Kita berharap kiranya anggota PPSD dan GMPS mendapat berkat yang dari pada Tuhan dan bagi penghuni rumah diberikan Tuhan kesehatan dan rezeki,” kata Dr.Maruli Siahaan SH.MH.

Dalam kesempatan itu juga, tokoh masyarakat Sumatera Utara sahabat semua suku dan agama itu meminta Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir menjadikan kita harus tetap waspada dan menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan.

Dia juga berharap agar kiranya bedah rumah dapat dilakukan bagi anggota yang kurang mampu sehingga anggota PPSD dan GMPS dapat tinggal Dirumah layak huni.

“Selain melakukan bedah rumah, PPSD dan GMPS akan berupaya memberi bantuan kepada anak anggota yang sedang dalam pendidikan dan mencarikan pekerjaan bagi yang tidak sekolah lagi sehingga anak-anak dari. PPSD dan GMPS tidak ada yang pengangguran,” pungkasnya.Salam PPSD, Salam GMPS, Salam teman Maruli dan salam Maruli Peduli.(SP)


Share:
Komentar

Berita Terkini