Paska Banjir, Koramil Pinoh Ajak Semua Pihak Karya Bhakti

Editor: inihari.com author photo

Melawi,

Inihari.com - Paska banjir melanda sebagian Kabupaten Melawi tepatnya di Kecamatan Nanga Pinoh, untuk itu Koramil 1205-01/Pinoh melaksanakan karya bhakti pembersihan di sekitar Jalan Garuda, Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh, Selasa (28/7/20).

Selain Koramil 01/Pinoh juga melibatkan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Melawi, Polsek Kota Nanga Pinoh, Dishub Kabupaten Melawi, Satpol PP Kabupaten Melawi serta masyarakat sekitar.

Danramil 01/Pinoh, Kapten Arm Iman Yulianto pada kesempatan tersebut menuturkan, kegiatan karya bhakti di pusatkan di beberapa titik yang berada di area pasar Kecamatan Nanga Pinoh antara lain Area Pasar Pantai, Pasar Tengah Jalan Merak dan Area Pasar Tengah Jalan Cempaka.

Iman menyampaikan, karya bhakti ini dilakukan untuk membersihkan lingkungan paska banjir yang melanda beberapa hari lalu. Kalau tidak segera di bersihkan dikhawatirkan akan muncul wabah penyakit. Untuk itu kami mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi melaksanakan karya bhakti.

"Kita harus mewaspadai dari dampak paska banjir itu sendiri. Dikhawatirkan akan muncul wabah penyakit seperti Muntaber dan juga demam berdarah," kata Iman mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)
Share:
Komentar

Berita Terkini