Peduli Sesama, Nasib Mendapat Perhatian Khusus Dari Polres Batubara

Editor: inihari.com author photo



Batubara,

Inihari.com - Seorang gelandangan bernama Nasib berusia 30 tahun hidup terlunta-lunta di Desa Kuala Indah Kecamatan Seisuka Kabupaten Batubara, Terima bantuan dari Kapolres Batubara H AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Inilah bentuk kepedulian Kapolres Batubara kepada seorang gelandangan yang hidupnya terlunta-lunta. Rabu (15/07/2020).

Nasib diketahui adalah seorang gelandangan yang tidak diketahui dimana keberadaan keluarganya, Kasat Binmas AKP M.Saffii SH. menemukan nasib diemperan tokoh, Dan selalu mondar nandir di Daerah Kota Indra Pura Kabupaten Batubara, Dan dianggap orang gila oleh masyarakat.

Nasib yang sehari hari selalu mondar mandir, Membuat Kasat Binmas M.Safii tergerak hatinya ingin menanyakan apakah nasib sudah makan atau belum ? Belum komandan " Jawab Nasib.

Kasat binmas AKP M.safii SH. saat mendengar Nasib bisa menjawab pertanyaanya, Langsung beranggapan bahwa nasib tidak gila, Kasat yang tergerak hatinya membawa nasib untuk ikut bekerja, Dan membantu dirinya saat melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kasat Binmas saat dikonfirmasi awak media mengatakan saya akan angkat Nasib sebagai anak  angkat saya, Dan membantu saya membawa beras untuk di bagikan  kepada masyarakat. Mungkin karena keterbelakangan mental dia sedikit kurang tanggap apa yang harus di lakukan, Namun saat saya lakukan perintah Nasib selalu mengerjakanya dengan baik dan benar. Saya ajak dan sedikit saya beri uang untuk dirinya agar bisa membeli apa yang dia inginkan, Ternyata uangnya di tabung dan di sedekahkan kepada yang membutuhkan " Kata Kasat Binmas

Lanjut Kasat, Nasib juga ikut berbagi kepada masyarakat pesisir pantai di Kabupaten Batubara, Membuktikan dirinya juga tidak gila dan peduli kepada kaum duafa dan orang orang miskin " Ucapnya.

Sementara Nasib seorang yang diduga orang gila dan gelandangan saat dikonfirmasi mengatakan dengan segala kekuranganya, Saat ini saya tidak bisa  mengatakan dimana dan siapa keluarga saya, Yang saya harapkan adalah agar bisa ikut kepada bapak angkat saya yang menolong saya di jalan saat saya lapar dan tak tau arah hidup, Saya akan berbagi ke semua orang yang membutuhkan kalau saya punya " Katanya.

Sementara dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas melakukan himbauan dan berbagi di setiap hari hari tugas bapak, Nasib ikut dan selalu membantu mengangkat karung beras dan sembako, Saat ini Nasib juga ikut berbagi   ( Ban ).
Share:
Komentar

Berita Terkini