Persatuan Wartawan Kecamatan Hubabayu Raja Bagi Bagi Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Editor: inihari.com author photo

Simalungun, 

Inihari.com ~ Persatuan wartawan Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun menggelar Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi sembako kepada warga yang tidak mampu dan terdampak pandemi virus (Covid-19), Senin (27/07/2020).

Dari pantauan awak media, pembagian sembako dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga yang tidak mampu yang sebelumnya telah di data oleh Persatuan Wartawan tersebut.

"Sembako ini kami antar ke rumah warga yang tidak mampu sesuai Protokol Kesehatan untuk menjaga tidak berkerumun,” kata J Sihotang wartawan IniHari.com.

Kegiatan Sosial ini digelar murni untuk membantu warga tidak mampu yang terdampak pandemi virus(Covid-19), lanjut J Sihotang, anggarannya pun bukan berasal dari dana APBD tapi berasal dari sumbangan sukarela yang diberikan teman-teman Wartawan dan para pengusaha.

Sementara,  E Gultom yang merupakan penasehat dan panitia giat Baksos tersebut menyampaikan jumlah total sembako yang dibagikan sebanyak 32 paket.

"Isi bantuan tersebut terdiri dari Beras, Mie, Minyak Goreng, Bubuk Teh, dan Gula. Ini tidak ada unsur politik atau pencitraan, tapi ini murni kegiatan sosial yang tujuannya membantu warga tidak mampu,” Terang E Gultom

Lanjut E Gultom, Persatuan Wartawan Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun mengucapkan kepada para teman – teman wartawan dan para donatur yang sudah memberikan donasi bantuan sehingga berjalannya kegiatan ini.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Kecamatan Hutabayu Raja Riston Manurung, Antoni siallagan (Sekjen), Faber simanjuntak (Bendahara), E.Gultom ( Penasehat), Junelson sitohang, Jhon frazer Sitorus dan wartawan lainnya.

(J  Sihotang)

Share:
Komentar

Berita Terkini