Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Medan Labuhan Giat Baksos

Editor: inihari.com author photo

IniHari.com - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari tingkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu. Peningkatan kepedulian itu bersamaan dengan jelang hari Bhayangkara ke 74 yang diambang pintu. Kali ini giliran masyarakat Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli yang dapat bagian. Jum'at (26/06/2020).

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke - 74, jajaran Polri di seluruh tanah air serentak lakukan kegiatan bakti sosial. Kehadiran Polri yang peduli atas himpitan ekonomi rakyat sangat dirasakan masyarakat manfaatnya. Dengan bantuan jajaran Polri di tanah air dapat meringankan kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat khususnya golongan bawah akibat dampak penyebaran virus Corona.

Kegiatan peningkatan Bakti Sosial peduli sesama manusia yang dilakukan Polsek Medan Labuhan sejalan dengan instruksi Kapolri Jenderal Idham Aziz. Diharapkan kepedulian jajaran Polri di tanah air dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak akibat musibah penyebaran virus Corona.

Kegiatan Bakti sosial penyerahan paket sembako itu dihadiri Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari didampingi personil, Lurah Kota Bangun Kecamatan Medan Deli Rahmad A Pohan, SH, Babinsa dan perwakilan Kepala Lingkungan se-Kelurahan Kota Bangun.

( Ban ).

Share:
Komentar

Berita Terkini