Sesosok Mayat Tewas di Kamar Kostan

Editor: inihari.com author photo



Medan,

Inihari.com - Warga cendrawasih Kecamatan Sunggal dihebohkan temuan mayat di dalam kamar Kost-kostanya,  Rabu (25/7/20) sekira pukul 18.10 Wib.

Diketahui, Mayat laki laki yang benama M Ridho Pardomuan (27) ditemukan tewas oleh tiga orang saksi yakni
Frans Alfredi Purba (20), Robby Simatupang (20) Dan Nelly (Kepala Desa Mulio Rejo) (52).

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak mengatakan kronologis kejadinya pada hari Rabu 15 Juli 2020 Sekira Pkl 17.00 Wib dimana Saksi yang baru pulang dari tempat Pekerjaaan nya di Pabrik Kaca yang tidak Jauh dari Rumah Kos tersebut Seperti biasa yang di lakukan oleh Saksi setelah Pulang saksi Mandi dan Selanjut nya Saksi bermain Game dimana saksi melihat pintu Kamar Korban masih dalam Keadaan tertutup.

Lanjut AKP Budiman lalu saksi yang lain An Robby pulang ke Tempat Kos sekira pukul 17.30 Wib, dan pada saat masuk kerumah Saksi Robby mencium bau tak sadap dan Berkata kepada saksi yang lain Bau apa Ini tidak enak bau nya dari dalam kamar korban.

Karena merasa penasaran lalu saksi Robby membuka pintu kamar korban dan melihat Korban sudah dalam keadaan terbaring dan mengeluarkan aroma busuk.

Lalu Saksi mengedor saksi Frans dan setelah itu Saksi keluar rumah dan memberitahukan kondisi korban kepada warga dan selanjut nya atas Informasi tersebut warga menyampaikan Kepala Desa dan melaporkan kejadian temukan mayat tersebut ke Polsek Sunggal.

Dimana Saksi menerangkan bahwa korban sudah tinggal ditempat Kos nya selama 2 Minggu dan korban juga sempat meminjam balsem kepada saksi robby karana mengalami sakit perut

Pukul 19.30 Wib, Tim INAFIS Polrestabes Medan melakukan Identifikasi dan Membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dengan menggunakan Ambulance guna untuk visum.

Adapun tindakan yang dilakukan 
Reskrim Polsek Sunggal mendatangi dan mengamankan TKP, mengumpulkan keterangan saksi - saksi, membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara dan memasang Police Line.

(RAID).

Share:
Komentar

Berita Terkini