BKKBN Kota Medan dan Lurah Titi Papan Beri Bantuan Ke Keluarga Stuting

Editor: inihari.com author photo


Medan,

IniHari.com ~ Team BKKBN Kota Medan bersama dengan Lurah Titi Papan Ansari Hasibuan SSTP, MSP giat laksanakan Sosialisasi kepada keluarga terhadap anak yang mengalami Stunting sebanyak 20 KK ( Kepala keluarga ). Kamis 13/08/2020 pukul 10.00 wib.

Sosialisasi Materi dan Media Kie Proyek Prioritas Nasional Promosi dan kie 1000 Hari pertama kehidupan dalam rangka penurunan stunting melalui kelompok BKB
Dalam acara sosialisasi tersebut turut hadir Lurah Titi papan Ansari Hasibuan SSTP , MSP,  Wakil dari BKKBN kota medan Dra. luci Destriati bersama rombongan dan beserta masyarakat .

Ketika di konfirmasi dengan lurah Titi Papan mengatakan bahwa kita mengadakan sosialisasi tersebut untuk membantu mencegah masyarakat agar terhindar dari penyakit Stunting ( kurang gizi ,  dan cacat serta idiot ), yang selama ini tidak memperhatikan perkembangan si anak dari keterbelakangan serta kurangnya orang tua memeriksa kondisi si anak.ucapnya.

Terpisah ; wakil BKKBN kota Medan ibu Dra Luci Destriati dalam pidatonya bahea ksmi sangat bersyukur dan berterima kasih pada masyarakat yang bersedia hadir dalam acara sosialisasi ini dengan tujuan agar masyarakat lebih mengetahui Kegiatan acara sosialisasi tersebut dan kedepannya lebih aktif mengecek kebetadaan anak .

Dalam kegiatan acara tersebut berjalan aman dan sukses.

( Ban ).
Share:
Komentar

Berita Terkini