Direktur Eksekutif Lembaga Survei Nusantara Nyatakan Elektabilitas CUAN 57% Untuk Bupati Karo

Editor: inihari.com author photo

Tanah Karo,

IniHari.com ~ Hasil Survei elektabilitas dari Direktur Eksekutif Lembaga Survei Nusantara menyatakan elektabilitas CUAN capai 57 %. Laporan tersebut ditanda tangani Fx Humuntal Radjagukguk.

Survei yang dilaksanakan terhadap 2.040 orang responden yang tersebar di 17 kecamatan, 1.181 orang menyatakan CUAN  akan berpeluang memenangi Pilkada Karo.

Hasil Survei ini menunjukkan program yang diinginkan masyarakat Tanah Karo dibidang pertanian dan pendidikan yang diusung Cuaca dan Indra Sembiring Maha di sukai masyarakat Karo.

Menanggapi hal tersebut, Cuaca mengapresiasi masyarakat tanah karo yang sudah semakin cerdas untuk memilih Bupati yang mau bekerja untuk rakyat dan anak-anak sekolah

Hal tersebut pun di katakan Bacalon Wajib Indra Maha, "Benar Masyarakat sudah mengerti mana calon yang peduli kepada pendidikan dan program2 pertanian."tutup nya


CUAN = Cuaca Indra

CUAN adalah alat pacul untuk bekerja menyiapkan lahan untuk ditanami.

CUAN dalam konteks Bupati-Wakil Bupati adalah ujung tombak untuk bekerja memperbaiki dan memajukan pendidikan dari ketertinggalan, memajukan pertanian, kesehatan, pariwiasata dan lain-lain.

CUAN akan bekerja untuk rakyat dan anak-anak sekolah.
Share:
Komentar

Berita Terkini