Jalin Silatuhrahmi, Polsek Percut Sei Tuan Beri Makan 25 Anak Yatim dan Piatu

Editor: inihari.com author photo

Medan,

Inihari.com ~ Menjalin Silatuhrahmi dengan warga guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP RICKY PRIPURNA ATMAJA SIK  dalam pertemuan bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda memberikan tali asih kepada anak yatim piatu yang berdomisili di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan.

Dikatakan Ricky Paripurna Atmaja, Semoga kedepannya para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas ditengah tengah Masyarakat.

"Mari beri masukkan imformasi Kepada Polri dan mari kita bersama sama memberi himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai berkembangnya virus Covid 19."Tutup Ricky.

Menggapi hal tersebut, AL USTAD MASDAR TAMBUSAI S.Ag yang merupakan Tokoh Agama mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

"Semoga pak Kapolsek Sehat selalu dan amanah dalam menjalankan tugas nya,  Amin."Tutup Al Ustad Masdar T

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan memberi makanan kepada anak Yatim dan piatu sebanyak 25 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP Neneng Armayanti, Kanit Binmas Polsek Percut Sei Tuan IPTU Mhd Rohim Dalimunthe, Lurah Siderejo Rahlita dan personil Polsek lainnya


(RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini