Ketum Pendawa DPC Deli Serdang : Mari kita jadikan HUT RI Ke 75 Sebagai Momentum Kebangkitan Bangsa

Editor: inihari.com author photo

Deli Serdang,

Inihari.com ~ Pada hari senin tanggal 17 agustus 2020 bangsa indonesia memperingati hari ulang tahun hut ke -75 kemerdekan republik indonesia tahun 2020. Hal ini berbeda dengan tahun yang lalu, dimana sebelumnya Pendawa deli Serdang melakukan acara syukuran dengan meriah.

Kali ini, Pendawa Deli Serdang merayakan peringatan tersebut dalam suasana Pandemi (Covid-19), yang belum diketahui kapan akan berakhirnya.

"Pandemi Covid-19 telah merebah dan membawa dampak yang luar biasa, bagi sendi-sendi kehidupan ekonomi dan kesehatan dan relasi sosial kemasyarakatan pada 215 Negara, yang terkena imbasnya, termasuk juga Bangsa kita, Bangsa Indonesia yang kita cintai ini," kata ketua DPC pendawa kabupaten deli serdang M arifin kepada wartawan pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (18/08/2020).

"Ketua Pendawa M Arifin mengatakan Kini sekarang  Negara-negara di berbagai belahan dunia, tengah terjerembab ke dalam resesi ekonomi.Dan Bahkan disebagian besar lainya, tengah berjuang keras untuk mengarungi wilayah yang penuh dengan ketidak pastian, dengan lebih dari 18 juta penduduk dunia, terinfeksi Pandemi Covid-19," Lanjutnya

Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini, kita berada di tengah perjuangan keras menghadapi dampak Pandemi Covid-19. Kini, sudah saatnya Indonesia dapat menjadikan momentum dengan memanfaatkan kesempatan yang sangat baik.

seperti pada saat ini untuk bangkit menyatu padukan langkah dalam mereposisi strategi dan memastikan seluruh rencana aksi Indonesia Sehat Indonesia ini Bekerja dan Indonesia Tumbuh Subur berkelanjutan, sampai dengan tataran masyarakat terbawah,” tambah ketua pendawa M arifin.

Dengan situasi kondisi Pandemi Copvid-19 seperti pada saat ini. kita harus isi HUT Kemerdekaan RI ke- 75 tahun 2020 dengan  membangun semangat kepedulian antara sesama dan serta meningkatkan dan menguatkan tali sialturrahmi dan persaudaraan, sesama anak Bangsa yang indonesia ini katanya.

Lanjut M arifin Oleh karena itu kita tidak boleh kalah. ataupun pesimis dengan keadaan seperti pada saat ini. Akan tetapi kita harus optimis dan yakin bahwa keadaan keprihatinan ini akan berakhir dan berlalu Yang penting jangan lupa agar kita selalu mengikuti anjuran protokoler kesehatan dan himbauan dari Pemerintah.

Harus  menjaga kebersihan dan jaga jarak dan  Selalu lah tetap di rumah saja kalau tidak terlalu terpaksa sekali harus keluar dari rumah tersebut Dan pakailah selalu masker dan sering mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan apa bila sedang keluar rumah” tegas. M arifin.

M arifin dia menambahkan Dengan semangat kemerdekan ini mari kita lawan Pandemi Copid-19 supaya  berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti mana biasanya dan sehingga kondisi perekonomian kita dan Bangsa Indonesia dapat kembali pulih dan normal Oleh karena itu mari kita jaga dan kita terus jalin tali silaturrahmi persaudaraan di antara kita semua yang ada suku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Harga mati. Dirgahayu Indonesia ku. Merdeka...! Kata M Arifin.

(Raid)

Share:
Komentar

Berita Terkini