Pemerintah Kecamatan Medan Selayang Qurban 9 Ekor Lembu

Editor: inihari.com author photo


Medan,

Inihari.com ~ Pemerintah Kecamatan Medan Selayang serahkan 9 ekor Lembu Hewan Qurban kepada warga. Pemotongan hewan Qurban tersebut dilakukan di Kantor Camat Medan Selayang, Sabtu (1/8/20) sekira pukul 08.00 Wib. 

Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis S STP MSP mengatakan bahwa pemberian hewan qurban dapat membuat hubungan  warga semakin harmonis dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif di Wilkum Kecamatan Medan Selayang. 

"Terima kasih banyak kepada pegawai dan lingkungan yang telah berkenan untuk berQurban di kantor Camat Medan Selayang," kata Camat. 

Dengan ber Qurban, lanjut camat, kita diajarkan untuk lebih liklasan dan saling berbagi kepada sesama. Semoga daging Qurban yang di bagikan kepada masyarakat ini dapat bermanfaat dan dapat dinikamati dalam hari raya idul adha 1441 H.

"Kami berharap hubungan Kecamatan Medan Selayang  dan masyarakat dapat terbina dengan baik," ujar camat medan selayang Sutan tolang lubis. 

Menanggapi kegiatan Qurban Kecamatan Medan Selayang, salah satu warga yang tak disebutkan namanya mengatakan terima kasih kepada Camat,  ASN dan kepling yang telah memberi rezekinya kepada warga yang ada di Kecamatan Medan Selayang. (RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini