Pendawa Sumut Potong Hewan Qurban

Editor: inihari.com author photo
 

Medan,

Inihari.com ~ PENDAWA Sumatera Utara melakukan penyembelihan hewan qurban, di kantor Sekretariat DPW Pendawa Sumut, Jalan Garu 3 Medan, Minggu (2/8/2020).

Ketua DPW Pendawa Sumut H Ruslan SE SH mengatakan pada kegiatan penyembelihan hewan qurban tahun ini, Pendawa Sumut qurban satu ekor lembu dan dua ekor kambing. Kegiatan ini sudah sering dilakukan setiap satu tahun oleh Pendawa sumut. Sebab Qurban adalah kewajiban dan ibadah umat Islam serta juga membangun silaturahmi dan berbagi dengan semangat kepedulian sesamanya antara suku yang di Sumut.

"Penyembelihan hewan qurban pada Idul Adha ini, akan menjadi suatu kalender kegiatan tahunan Pendawa untuk selanjutnya," kata ketua Pendawa H Ruslan SE SH yang juga Ketua DPD APEDI Sumut.

Menanggapi kegiatan Pendawa Sumut, salah satu Warga jalan Garu Tiga mengucapakan terima kasij Kepada ketua Pendawa Sumut dan anggota.

"Semoga di beri rezeki Pendawa yang ada sumut ini." Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Sekjen Pendawa Sumut Edy Rianto SE, Doni Rijal, Sukmajaya, Suyadi, Harjok, M.Rajab, Udin dan Keluarga Pendawa Sumut.

(RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini