Polresta Deli Serdang Gelar Bhakti Sosial Dengan Jajarannya Donor Darah

Editor: inihari.com author photo





Deliserdang, 

Inihari.com - Deli Serdang. Polresta Deli Serdang melaksanakan Bakti Sosial dengan mengadakan Kegiatan Donor Darah. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan RI Ke-72, Kamis (13/08/2020).

Bertempat di Halaman Mako Polresta Deli Serdang, Kegiatan Donor Darah diikuti Personil Polwan, Personil Polresta Deli Serdang, Perwakilan dari Kodim 0204/Deli Serdang, Perwakilan dari Rumah sakit Grendmed Lubuk Pakam, Perwakilan dari Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, serta Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam.

Sebelum Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah,  Tim Medis lebih dulu mengecek kondisi Suhu Tubuh Para Pendonor, untuk memastikan kesehatan saat mengikuti kegiatan Donor Darah. Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah ini, tetap mengikuti Anjuran Protokol Kesehatan, karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Selaku Senior Polwan di Polresta Deli Serdang, Kompol Dr. Serimin Pinem, SH., M.Kn., mengatakan,  bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan RI Ke-72, yang jatuh pada tanggal 1 September 2020.

“Menjelang HUT Polwan RI Ke-72, berbagai kegiatan sudah Kami laksanakan antara lain, Pembagian Sembako kepada Kaum Dhuafa, dan juga kepada Warga yang terdampak Covid-19, di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang,” ujar Kompol Dr. Serimin Pinem, SH., M.Kn.

Dalam Kegiatan Donor Darah ini, dihadiri Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK. Tugas Polwan yang tidak berbeda dengan Polisi Laki-laki, kiranya dapat meningkatkan produktifitas kualitas Kinerjanya. Harapan kedepan, Polwan semakin siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif, dan Kinerja sebagai Pengayom Masyarakat semakin Produktif. (SP)

Share:
Komentar

Berita Terkini