Polsek Medan Labuhan Dan Pemko Medan Lakukan Razia Masker

Editor: inihari.com author photo
Medan,

IniHari.com ~ Di masa Pandemi Covid -19, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari bersama PLT Walikota Medan Ahyar Nasution SsTp gencar melakukan razia masker kepada warga. Hal tersebut dilakukan karena Virus Corona saat ini semangkin berkembang dan pasien juga terus meningkat, Selasa /25/08/2020 pukul 10.30 wib.

Dari pantauan awak media, razia yang dilakukan di jalan Kolonel Yosudarso simpang Martubung, masih banyak masyarakat yang belum mematuhi peraturan pemerintah dalam pencegahan Covid 19.

"Razia kali ini, sebanyak 69 orang yang kena sangsi berupa penahanan KTP dan Push Up. Kami melakukan giat ini sesuai perintah PLT Walikota untuk menjaga protokol kesehatan dan juga supaya masyarakat tetap memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan setiap waktu dengan tujuan agar terhindar dari Virus  Corona " Kata Camat Medan Labuhan.

Dalam kegiatan tersebut,  PLT Wali Kota Medan Ahyar Nasution SsTp didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, Koramil 10 ML dan Babinsa,  Dinas Perhubungan, Satpol PP Kota Medan dan seluruh Kepala Lingkungan se kecamatan Medan Labuhan dan panitia Covid 19 kota medan.

Kegiatan razia tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar. ( Ban ).
Share:
Komentar

Berita Terkini