PURNA PRAJA ANGKATAN 10 STPDN ADAKAN BAKTI SOSIAL

Editor: inihari.com author photo


Medan,

Inihari.com - Jebolan lulusan STPDN (Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri) angakatan ke-10 asal pendaftaran Sumatera Utara lulusan pada Agustus 2002 yang memiliki nama sebutan “ANGTEN” adakan bakti sosial dimasa Pandemi Covid-19 berbagi dibeberapa Panti Asuhan di sekitar kota Medan Sumatera Utara. Senin (31/08/2020)

Disampaikan selaku Ketua Agten Sumut Al Kausar De Aysa, mengatangan dilakukannya kegiatan bakti sosial tersebut atas inisiatif seluruh Purna Praja Angten Sumut, dengan tema “18 Tahun Purna Praja Angkatan 10 STPDN” yang juga memiliki makna bahwa 18 tahun yang lalu para Purna Praja Angkatan 10 STPDN memulai pengabdian di instansi pemerintahan baik itu di Pemerintah Kota/Kabupaten maupun di Provinsi, serta di Lembaga-lembaga Pemerintah lainnya.

“Kita juga menjalankan Amanah ketua umum ANGTEN Nusantara yaitu Bapak Syahrul Bayan dimana beliau menghimbau kepada seluruh Angten se-Indonesia agar selalu menjaga kekompakan, menjaga dan mempererat tali silaturahmi persaudaraan serta tidak lupa melaksanakan kegiatan bakti sosial di masing-masing provinsi maupun Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia,”tutup Al Kausar singkat Minggu (30/08/2020)

Sementara itu ditambahkan Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, SSTP, MSP, yang juga Purna Praja Angten Sumut bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Walau hanya memberikan sedikit bantuan yang kami berikan ini,namun niat dan ketulusan untuk berbagi akan kami upayakan secara berkesinambungan semoga bantuan ini berguna bagi adik-adik yang ada di panti asuhan,”ujarnya singkat.

Lanjut camat medan selayang mengatangan jangan lupa cuci tangan dan pake masker dan jaga lingkungan dan jaga kesehatan.

Dan kami Angten Sumut akan melaksanakan rapat kerja program kegiatan untuk 4 (empat )bulan ke depan tutup Camat Medan Selayang mengakhiri.

Sementara itu kegiatan bakti sosial di 3 (tiga) tempat Panti Asuhan di seputaran kota Medan propinsi Sumatera Utara, dilakukan ANTEN mengambil lokasi di Panti Asuhan Padang Bulan di Jalan Harmonika Baru No. 76, Panti Asuhan Rumah Amal Mutiara Hati di Jalan Dr. Mansyur No. 64, dan Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi di Jalan Bunga Terompet No.4 Kecamatan Medan Selayang.

Adapun Sejumlah bantuan yang diserahkan dalam bakti sosial tersebut bantuan tersebut berupa beras, susu, minyak goreng dan alat tulis buat anak-anak panti asuhan.

Acara bakti sosial ini di hadiri oleh masing-masing perwakilan Angten dari seluruh kabupaten dan kota di propinsi Sumatera Utara dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini