Terus Peduli Pendemi Covid-19, Polisi Sektor Berbagi Kepada Warga

Editor: inihari.com author photo

Medan,

IniHari.com - Ditengah pandemi virus corona yang belum berakhir, Polisi Sektor Patumbak, Polrestabes Medan, Sumatera Utara, terus berupaya untuk meringankan beban warga, terkhusus bagi mereka yang tinggal di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Setiap hari, Personel Polsek Patumbak silih berganti menyusuri perkampungan, untuk memberikan sekarung beras kepada warga yang membutuhkan, terlebih bagi mereka yang terdampak perekonomiannya, akibat penyebaran virus corona.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, S.H, S.I.K, M.H menyebutkan, bantuan yang diberikan Polsek Patumbak kepada warga, merupakan bagian dari bakti Polri kepada masyarakat yang dilakukan dalam rangkaian Operasi Aman Nusa II tahun 2020.

Selain terus memberikan bantuan, Personel Polsek Patumbak yang bertemu langsung dengan warga saat memberikan bantuan, juga selalu memberikan himbauan, agar warga terus menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas dimana pun, guna mencegah penyebaran virus corona.

"Bakti sosial ini, merupakan bagian dari Operasi Aman Nusa II tahun 2020. Jadi saat kita memberikan bantuan, kita juga terus mengingatkan warga, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dalam setiap menjalankan segala aktifitas. Karena ini semua demi kebaikan bersama," ujar Kompol Arfin Fachreza. (SP)

Share:
Komentar

Berita Terkini