5000 Masker Dibagi Iwan Depari Di Pasar Berastagi

Editor: inihari.com author photo

 

Karo,


Inihari.com ~ Calon Bupati Karo Iwan Sembiring Depari yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), bersama tim relawan bagikan sejumlah masker kepada masyarakat di pusat pasar Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo,selasa (22/09) 2020.


Dari amatan media, Iwan Depari juga membagi bagikan masker ke pedagang dan warga yang sedang berbelanja di Pasar Berastagi. Tak hanya itu, Iwan yang disambut dan dikenakan pakaian Uis Beka Buluh oleh Kenal Meliala dalam rangka penyambutan kedatangan Bacalon Bupati Tanah Karo. 


Dalam giat blusukan itu, para pedagang terlihat antusias saat menyambut kedatangan Iwan Depari di pusat pasar Berastagi.


Diketahui giat blusukan itu, Iwan Depari yang di dampingi para relawan IDE-BUKTImembagi - bagikan sebanyak 5000 masker.


Iwan Depari yang dipandang keren di mata anak millennial ini juga secara langsung membagikan serta memakaikan masker ke para pedagang dan masyarakat yang di temuinya di seputar pusat Pasar Berastagi.


Di sela-sela acara pembagian masker, Iwan Sembiring Depari SH, kepada wartawan mengatakan, pembagian masker ini dilakukan karena prihatin dengan kondisi warga saat ini. 


“Saya sangat prihatin melihat kondisi warga yang sedang berdagang dan berbelanja, jadi ini ada sedikit masker digunakan untuk pelindung diri jika melakukan aktifitas keluar rumah, Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat, dilain waktu kita akan bantu lagi,” ujarnya.


Harapannya, agar seluruh masyarakat Berastagi bisa bersabar menerima keadaan seperti saat sekarang ini. Yang paling utama saat ini adalah menjaga jarak,menjaga kesehatan, sering cuci tangan,gunakan masker jika keluar rumah dan patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah", pesannya.


Salah seorang warga ketika di wawancara oleh wartawan di lokasi tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bung Iwan Depari. “Saya mewakili warga di seputar pusat pasar Berastagi sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan epidemi covid-19 ini cepat berakhir",ucapnya.


Semoga  Iwan Sembiring Depari dan Budianto Surbakti, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo, periode 2021-2024. Bagi saya, saatnya dia membenahi kampung halamanya Tanah Karo

Share:
Komentar

Berita Terkini