DPP PPRI Pusat Temu Ramah Dengan DPW DPD dan DPC Se Kota Medan

Editor: inihari.com author photo

Medan,

Inihari.com ~ Setelah mendapat SK dari DPP Pusat DPD Kota Medan mendapatkan kesempatan untuk menyelenggarakan acara silaturahmi dan temu Ramah DPP Pusat antara DPD kota Medan dan juga DPC (Kecamatan) Se Kota Medan di Meeting Room Mie Ayam Jamur H. Mahmud jln. Abdullah Lubis di depan Masjid Al Jihad Medan.Minggu 06/09/2020 pukul 09 s/d 12.00.

Silaturahmi ini juga dihadiri kepengurusan DPW Sumut yang  dihadiri Ketua Ahmad Iqbal Parinduri, Sekretaris Hamdani, ST dan Bendahara Tri Suci Mandasari dan jajarannya

Acara yang dimulai pukul 09.00 wib ini merupakan apresiasi DPP Pusat kepada DPD Kota Medan yang menjadi DPD pertama Se Indonesia yang menyelesaikan dan membentuk 100% susunan kepengurusan KSB tingkat Kecamatan (DPC).

Kata sambutan Ketua DPD Kota Medan Deni Zulkifli, SE
Diawali kata pembukaan yang dibawakan oleh MC dan juga Wakil Ketua X DPD Kota Medan Halimatussa'Diyah Nst, S.Pdi. Dan membawakan lagu wajib “Indonesia Raya” dan tak lupa pula Mars PPRI. Pantun demi pantun ala melayu di Dendangkan yang membuat suasana temu ramah menjadi lebih santai dan penuh keakrapan .

Kata sambutan Ketua DPW Sumut Ahmad Iqbal Parinduri mengatakasaya sangatnberterima kasih sekali kepada kita srmua dengan tujuan memotivasi Jajaran KSB DPC kota Medan yang telah hadir. Sepatah dua patah kata yang diberikan menjadikan semangat untuk KSB DPC

Partai ini terbentuk dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, sekaligus menyatukan hati untuk indonesia.  Saat ini Alhamdulillah sudah berkibar Bendera PPRIi bukan hanya di 21 Kecamatan saja, tapi sudah berkembang ke 75 kelurahan di Kota Medan . Semoga ini sebagai momentum sejarah buat ke majuan dan kebaikan PPRI di Kota Medan khusus nya dan bisa jd barometer secara umum.

Kata sambutan Ketua DPP PPRI Drs.A.Indra Alfarizi Sip.MM

Setelah memberikan kata sambutan waktu dan tempat juga di berikan kepada Ketua DPW Sumut Ahmad Iqbal parinduri yang mengapresiasi kinerja Ketua DPD Kota Medan Deni Zulkifli, SE dalam membentuk 21 Kecamatan dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Tak berpanjang lebar Waktu  yang ditunggu oleh semua peserta acara yaitu kata sambutan dan juga kata motivasi serta cerita tentang perjalanan partai ini dibentuk yang dimana aspirasi untuk membuat partai dari masyarakat biasa yang datang langsung kerumah kediaman beliau Ketua Umum .

Dan dalam sesi terakhir dilakukan foto bersama DPP PPRI  beserta jajaran kepengurusan bersama DPD Kota Medan dan DPC 21 Kecamatan .( Ban ).
Share:
Komentar

Berita Terkini