Relawan Lintas Suku Jemput Aspirasi Kemenangan Bobby - Aulia

Editor: inihari.com author photo

 

Medan,

Inihari.com ~ Ketua Relawan Lintas Suku ( RELIS ), Dofu Gaho terus melakukan konsolidasi bersama Koordinator Kecamatan Medan - Perjuangan (29/9/2020) di Jl. Mapilindo Sekretariat Komunitas Pejuang Bambu Sekaligus Sekretariat Relis.


Acara konsolidasi sesuai protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dan anggota tokoh masyarakat yang juga turut hadir dimana merupakan Pengurus Komunitas Pejuang Bambu yang bergerak di bidang sosial masyarakat untuk daerah yang menjadi Daerah Pemilihan Pendukung Bobby-Aulia Rahman For Medan-1 dengan Pilihanku Nomor 2, pungkas Ketua Umum RELIS.


Acara Konsolidasi dibuka oleh Ketua Korcam RELIS Medan Perjuangan Luma Simanungkalit Pukul 16.00 WIB s/d Selesai dengan pemaparan langsung tentang bagaimana situasi terkini  warga yang mana selaku perwakilan daripada Masyarakat Kec. Medan Perjuangan sangatlah memprihatinkan mengingat Pademi Covid-19 masih terjadi.


Namun konsolidasi RELIS ini mendapat apresiasi yang sangat positif dari kalangan masyarakat umumnya baik itu pedagang, guru, dan para buruh ataupun juga para lansia yang selama ini kurang terperhatikan oleh Pemerintah Kota Medan khususnya sudah menjadi rahasia umum.


Bagaimana cara mengurangi angka pengangguran serta kemiskinan juga menjadi salah satu topik yang utama dalam hal ini.

Konsolidasi RELIS  mendengar aspirasi masyarakat yang sebenarnya terjadi di tengah-tengah masyarakat.


Dan turut juga dihadiri oleh Perwakilan Relis Korcam Medan Timur & Medan Tembung juga sangat mengapresiasi masukan yang positif serta sangat perlu dilakukan kedepannya agar mengingatkan kepada Calon Pemimpin Kota Medan yang terpilih nantinya agar sangat memperhatikan untuk Sektor Pendidikan & UKM untuk masyarakat menengah kebawah demi mengurangi angka pengangguran yang sangat nyata.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini