Terkait Pilkada Medan, Penasehat Pendawa Sumut Katakan Ini

Editor: inihari.com author photo

 

Medan, 


Inihari.com ~ Penasehat Pendawa Sumut Beny Soebarjo memberikan Statement terkait Pilkada Kota medan. Terkait Salah seorang Paslon yang akan bertarung di pemilukada bulan Desember, menurut Pak beny Kalau berani menikahi Orang Jawa harus Ngayomi juga ujar nya Senin (28/9/2020) malam jam 21.30 wib.


Dalam hal ini dukungan pak Beny condong ke nomor 02 lantaran adanya pertemuan sedulur wong jowo pendukung Bobi di salah satu kafe kopi kedan Jln wahid Hasyim di kota medan seminggu lalu.


Permintaan nya simple hanya bersama sama masyarakat jawa dan membangun peradaban jawa dan padepokan jawa kepada Paslon nomor 02.

"saya sebagai ketua perkumpulan sedulur jawa ya berharap agar paslon nomor 2 menang itu hasil pertemuan kami kemarin." ungkap Pak Beni.


Pun begitu Ditambahkan pak Beni kalau padepokan tersebut juga bukan hanya ditujukan untuk orang jawa saja namun bisa untuk multi etnis.

Lanjut Beni 

NGAWINI WONG JOWO

Sekarang 

NGAYOMI WONG JOWO


Kejantanan mas BOBBY, saat ini harus lembut dan menyentuh hati wong JOWO.

Tidak susah momong orang Jawa, karena watak kepribadian orang jowo itu bukan di bentakan atau nyaring nya suara... Melainkan ada di lubuk hatinya. 

Kalau hatinya sudah di sentuh semua berubah menjadi damai.

Kalaupun berselisih orang jowo selalu mengemukakan 3 *NG*

Ngalah

Ngalih

Ngemong


Ngalah bukan kalah, Ngalih (bergeser) bukan kalah, Ngemong ( merangkul bukan memukul, menasehati ) itulah jati diri orang berbudi luhur.


Berangkat dari istilah 3 NG itu... mas Bobby akan menduplikat dan mengawal dan membangun kota Medan dengan 3 pilar yg sdh di jadikan Visi dan Misi nya 


Mas Bobby dan mas Aulia harus menyemangati wargo jowo dan wargo lain nya sama sama bangkit untuk Medan yg lebih baik.


NGAYOMI dalam bahasa Indonesia berarti memberi keteduhan kepedulian kepekaan dan ringan untuk menolong

( Tidak Sombong )

Orang Jawa di mana saja sangat ingin mendapat kan itu.

Kalau di Medan hanya Sekitar 33%. 

Maka mas Bobby

Cukup mudah untuk menyentuh hatinya wong Jowo.

Buat seruan

1. Bangun kota Medan bersama sama wong Jowo

2. Tingkatkan peradaban, kebudayaan jowo.

3. Bangunkan *Padepoan* untuk tempat wong jowo bersilaturahmi menjalin komunikasi yg luhur lewat budaya, dan padepoaan itu dpt di pakai oleh multi etnis se kota Medan.


Jika bahasa mas Bobby dan mas Aulia sampai ke lubuk hati wong jowo dan betul betul di yakinkan akan di realisasikan maka kemenangan mas Bobby sudah di depan mata. (Bob)

Share:
Komentar

Berita Terkini