Dihadapan M Bobby Afif Nasution Tim Relawan Bonar Kota Siap Menangkan Palon No Urut 2

Editor: inihari.com author photo


MEDAN | INIHARI 

Dukungan untuk pasangan calon no urut 2 Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman menjadi Walikota-Wakil Walikota Medan periode 2020-2025 berdatangan. Dihadapan M Bobbi Afif Nastion Tim Relawan Bonar Kota Medan menyatakan siap untuk memenangkan Paslon Bobby-Aulia pada Pilkada Medan tanggal 9 Desember 2020, Kamis (22/10) di Areal Geo Park jalan Kapten Muslim Medan Helvetia. 

Dukungan Tim Relawan Bonar Kota Medan  disampaikan langsung kepada Bobby Afif Nasution Oleh Dewan Pembina Tim Relawan Bonar Kota Medan H Suratman didampingi  penasehat Tim Relawan Bonar Kota Medan Romi Janover Girsang, Willi, Ucil Manurung ketua Tim Relawan Bonar Kota Medan, Aidil Akhar Sekretaris Tim Rewalan Bonar Kota Medan. Dedy Purba Bendahara Tim Relawan Bonar Kota Medan dan di saksikan ketua ketua Tim Relawan Bonar Sekecamatan Kota Medan dengan jumlah 21 kecamatan.

H Suratman Menjelaskan dalam acara silaturahmi pertemuan sesama pengurus yang dilakukan oleh Tim Relawan Bonar Kota Medan dengan seluruh Para tim-tim pemenangan Paslon no urut 2 Bobby Afif Nasution-Aulia RachmaN bertujuan untuk membahas langkah-langkah dan strategi untuk memenangkan calon Walikota-Wakil Walikota Medan, Bobby Afif Nasution,

Suratman juga meminta Kepada Seluruh Pengurus ketua Kecamatan agar mulai sekarang marilah kita perkenalkan pasangan M Bobby Afif Nastion Aulia Rahman adalah Calon Wali Kota dan Wakil Kota Medan. Hal itu dapat dilakukan lewat handphone, wa dan Facebook.


"Semoga harapan kita pengenalan lewat medsos masyakat lebih Kenal pilihan yang pantas memimpin Kota Medan lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera. Pungkas H Suratman.

Suasana pertemuan berjalan lancar dan penuh kekeluargaan. Panitia juga menyediakan santap malam sambil menikmati hiburan Nabasa Trio sehingga Masing-masing tim dengan penuh semangat  dan tetap  mengikuti protokol kesehatan . 

Dalam kesempatan itu M Bobby Afif Nastion memyampaikan rasa syukur dan terima kasih dimana kita masih dalam keadaan sehat boleh menghadir acara Temu Ramah yang dilaksanakam Oleh Tim Relawan Bonar Kota Medan.

Selanjutnya jangan lupa harus tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan pakai Masker, rajim cuci Tangan, mengukur suhu badan, hindari kerumunan, Jaga jarak, Jaga Kesehatan agar mata rantai pemutusan perkembangan Covid 19 segera berakhir.

"Terima kasih kepada kita semua khususnya kepada seluruh Tim Relawan Bonar Kota Medan yang memberikan dukungan dimana nanti Pada pemilihan walikota dan wakil Kota Medan pada 9 Desember yang akan datang pasangan No 2 Ini bisa Menang. Sehingga Masyarakat Kota Medan masih punya harapan, Kota Medan lebih baik. Untuk itu saya mengajak kita semua marilah kita Bersama sama  bergandeng tangan dan berlkolabirasi mendukung agar harapan kita Medan dengan kondisi sekarang ini menjadi lebih baik dan perekonomian rakyat semakin meningkat. Tandas Bobbi

(SP)



Share:
Komentar

Berita Terkini