Irwan S Pane Ketua BPC Terpilih Masa Bakti 2020 - 2023

Editor: inihari.com author photo

 


BELAWAN |INIHARI  


Setelah dilakukan Rapat luar biasa perkumpulan wartawan  yaitu BPC maka ketua terpilih irwan S Pane menjadi Ketua Belawan Pers Club (BPC) periode 2020 - 2023 secara aklamasi dalam rapat pemilihan pengurus baru yang berlangsung di Cafe Familly Jalan Cimanuk, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (22/10/2020) sore.


Pemilihan Ketua BPC diikuti dua calon kandidat masing-masing Irwan S Pane dari media Topmetro dan Zainuddin Limbong (Ganden) dari Media Online Radar.com. Dari hasil rapat luar biasa tersebut ditetapkan Irwan S Pane menjadi Ketua BPC karena dalam pemilihan tersebut unggul dengan meraih 10 suara dari jumlah 15 orang peserta yang hadir.


Salah seorang Penasehat BPC Sagala Munte mengatakan, dampak perubahan itu bisa membuat para pengurus serta anggota menjadi ceria dan penyegaran, sehingga tidak lagi ada saling curiga dan mencurigai sesama anggota dan pengurus, maka oleh sebab itulah kita beri nama BPC maju,"tegas Sagala Munte .


Ketua BPC terpilih Irwan S Pane menyampaikan,"berterima kasih atas kepercayaan anggota memilihnya, dan saya berjanji akan meningkatkan hubungan dengan stakeholder khususnya TNI/POLRI, BUMN dan perusahaan swasta serta akan membuat suatu terobosan demi kemajuan, kesejahteraan pengurus dan anggota," ungkapnya.


Lanjutnya,"saya selaku ketua akan membuat sistim ke pengurusan yang lebih baik agar BPC ini nanti tidak bisa diperjual belikan oleh anggota atau pengurus. Karena saya memilih pengurus itu adalah orang-orang yang tajam dan terpercaya di lapangan," cetusnya.


Ia juga menegaskan komitmennya ke depan bersama-sama kita akan terus membenahi dan meningkatkan kapasitas profesional anggota agar wartawan di wilayah Medan Utara bertambah maju," tegas Irwan S Pane


Disamping itu para anggota juga sangat mengharapkan untuk kedepan agar BPC menjadi Promoter dan disegani lawan ditakuti musuh serta disenangi masyarakat sehingga BPC terkenal


Komposisi kepengurusan yang terbentuk yakni Wakil Ketua Ivan Hutabarat dan Handoko, Sekretaris Kamaludin Pasaribu, Bendahara Suriyono, Wakil Sekretaris Armen Tanjung, Wakil Bendahara Titin  dalam acara Rapat luar biasa pemilihan Pengurus baru BPC keadaan  berjalan aman, lancar dan sukses. ( Ban ).

Share:
Komentar

Berita Terkini