Kapolres Pelabuhan Belawan Hadir di HUT TNI ke 75 Yonmarhanlan I

Editor: inihari.com author photo



Belawan,


IniHari.com ~ Dalam Rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 05 Oktober yang kini telah mencapai yang Ke 75 Thn membuktikan bahwa TNI semakin matang dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia  dalam menjaga dan mempertahankan NKRI yang kita cintai ini.


Di hari jadinya yang ke 75 ini  pada 05 Oktober 2020 ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) banyak menerima ucapan selamat maupun dukungan dari semua pihak dari semua kalangan, termasuk dari Insitusi Polri.


Kali ini, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Dr. MHD Ramadi Dayan bersama Wakapolres dan  Para PJU Polres Pelabuhan Belawan Senin(05/10/2020) mengadakan kunjungan ke Mako Yon Marhanlan I Belawan yang berada di jln H.Hanafiah Kecamatan Medan Belawan.


Dalam kunjungan ini, AKBP DR.MHD Ramadi Dayan beserta rombongan turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke – 75 kepada Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick MTr Opsla dan juga menyampaikan ucapan selamat atas anugrah kenaikan pangkat yang diterima bertepatan pada hari ulang tahun TNI.


Hubungan sinergitas TNI- Polri khususnya antara Yonmarhanlan I Belawan dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat selama ini sudah terbangun dengan baik harus kita pertahankan. Sebagai penjaga NKRI, TNI-Polri harus saling menguatkan, seperti slogan ” Sinergi Untuk Negeri”, Pungkas AKBP Dr.MHD Ramadi Dayan.


Turut hadir dalam kegiatan ini,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Dr. Mhd. Ramadi Dayan, Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, Kasat Reskrim AKP I kadek Cahyadi, Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring, Kasat Intel AKP Syahrial dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan. ( Ban ).


Share:
Komentar

Berita Terkini