Kapolsek dan Wakapolsek Sunggal Sambangi Mako TNI

Editor: inihari.com author photo

 

Medan,

IniHari.com ~ Dalam rangka turut merayakan HUT ke-75 TNI, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, dan Wakapolsek AKP Suhardiman, SH, MH, dan jajaran menyambangi Mako TNI di wilayah hukum Polsek Sunggal.


Kegiatan tersebut dibagi dalam dua tim yang masing-masing dipimpin Kapolsek dan Wakapolsek didampingi para Kanit dan anggota.


Tim pertama dipimpin oleh Kapolsek Sunggal menyambangi Mako Yonkav 6/NK yang diterima langsung oleh Dan Yonkav 6/NK Mayor (Kav) Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos dan Pasi Intel Lettu (Kav) Agung Raysandi Riyanto, S.T.Han.


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Narkoba AKBP Roni Sidabutar mewakili Kapolrestabes Medan juga turut serta. Dengan nada seirama, Kasat Narkoba dan Kapolsek Sunggal mengucapkan dirgahayu ke-75 TNI dan semoga TNI semakin profesional, tetap dicintai dan menjadi kebanggaan rakyat.


Selanjutnya Dan Yonkav 6/NK Mayor (Kav) Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos mengucapkan terima kasih atas silaturahmi guna bersama-sama memperingati HUT ke 75 TNI, kiranya sinergitas TNI-POLRI tetap terjalin baik.


Usai pemotongan nasi tumpeng, selanjutnya Kasat Narkoba dan Kapolsek beserta jajaran berfoto bersama.


Selanjutnya Kapolsek Sunggal beserta rombongan menyambangi Mako Koramil 06/MS yang diterima langsung oleh Dan Ramil Kapten Heri Susilo beserta anggota.


Kapolsek Sunggal menyampaikan selamat HUT ke 75 TNI dan berharap sinergitas yang telah terjalin baik selama ini kedepannya dapat lebih ditingkatkan, pada kesempatan itu Danramil juga menyampaikan terima kasih dan siap membantu Polsek Sunggal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Saat berbincang tersebut, tanpa diduga Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP P.H Sinaga dan Kapolsek Helvetia juga menyambangi Mako Koramil 06/MS sehingga perbincangan semakin meriah. Usai berbincang dilanjutkan dengan doa bersama yang diakhiri dengan foto bersama.


Ditempat lain, Wakapolsek Sunggal AKP Suhardiman, SH, MHum, beserta rombongan menyambangi Mako Koramil 01/Sunggal di Diski yang diterima oleh Dan Ramil Kapten Arh Liston B. Situmeang beserta anggota yang dilanjutkan ke menyambangi Mako Koramil 07/MT di Simpang Selayang yang diterima oleh Dan Ramil Kapten Agus Miadi, dalam rangka peringatan HUT ke 75 TNI.


(RAID) 


Share:
Komentar

Berita Terkini