Polsek Medan Baru Lakukan Senam Sehat

Editor: inihari.com author photo

 


MEDAN | INIHARI  

Waka Polsek Medan Baru AKP Parulian Lubis  memimpin pelaksanaan  senam sehat untuk meningkatkan kebugaran personil serta cegah covid-19,  berlangsung di halaman Mapolsek Medan Baru, Jalan Nibung Baru, No 1 Petisah Tengah,  Medan  Petisah, Sabtu ((24/10) yang di mulai sejak Pukul 9:00Wib pagi. 

Dalam kesempatam itu, Kapolsek Medan Baru  Kompol Aris Wibowo SIK MH Melalui  Waka Polsek  AKP Parulian Lubis menyampaikan bahwasanya kegiatan senam dilakukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran jasmani sebagai langkah awal mencegah penularan Convid-19.


“Selain itu Untuk menjalin persaudaraan sesama personil, kedepannya kegiatan ini akan rutin minimal sekali seminggu ,” ungkap AKP  Parulian Lubis


Dirinya menambahkan, manfaatkan senam  sehat sangat penting buat kesehatan kita, apalagi gerakan yang efektif bisa mencegah penyumbatan darah dalam jantung dan mencegah diabetes. Sesuai dengan fungsi gerakan untuk mencegah gejala penyakit tersebut.


“Agar gerakannya lebih efeftif dan bersemangat, kita mengundang spesialis struktur senam yang juga merupakan mitra kita Sri Sundari. Sekali lagi saya sampaikan kegiatan senam itu tetap menerapkan protokol kesehatan agar memutus mata rantai penularaan convid 19." Tutupnya .


Usai senam sehat, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi, makan bubur kacang hijau serta minum Bandarek. Senam sehat ini juga dihadiri Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus SH, Iptu Charles Minanto, Ipda Lasmaria Simanjuntak, Iptu Supardianto, dan 50 orang Personil.(SP)


Share:
Komentar

Berita Terkini