Wujud Kepedulian, AKBP Robin Berikan bantuan Ibu Markinik Penderita sakit Ginjal

Editor: inihari.com author photo


SERDANG BADAGAI | INIHARI.COM


Disela sela dala kunjungan meninjau pembangunan bedah rumah milik Keluarga bapak Iwan dan Bapak Sulaiman di Dusun II, Desa Kota Galuh, Kec. Perbaungan, Kapolres Serdang Bedagai menyambangi rumah ibu Markinik (68) yang menderita penyakit ginjal sudah sejak satu bulan lamanya.


“Saat saya menyapa masyarakat saya melihat ibu ibu orang tua sedang sakit, sehingga kita hampiri ternyata ibu itu menderita penyakit ginjal dan harus rutin cuci darah 2 kali dalam satu minggu ke rumah sakit,” ungkap AKBP Robin saat menyambangi rumah ibu markini,Kamis (15/10).


Perwira berpangkat melati dua emas tersebut, memberikan tali asih karna kondisi Ibu Markinik membutuhkan biaya pengobatan, ia juga mengajak para Pejabat dan Dermawan agar dapat membantu meringankan beban masyarakat membutuhkan ditengah pandemi Covid19. 


“Semoga ibu markinik cepat sembuh, saya ada berikan bantuan sedikit untuk meringankan beban ibu, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari sisi kepedulian kami,” Kata AKBP Robin saat menyerakan bantuan tali asih


Sementara mewakili pihak keluarga ibu markinik Bapak Suhairi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai atas kepedulian kepada ibu kami yang menderita penyakit ginjal sejak sebulan lamanya.


“Bantuan ini sangat membantu Pak Kapolres, Kami doakan semoga kiranya bapak Kapolres beserta anggota selalu dilindungi saat bertugas dan di murah rejeki,”Ucapnya

Share:
Komentar

Berita Terkini