Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Muspika Himbau Warga Pakai Masker Cegah Covid 19

Editor: inihari.com author photo

 


Belawan | HMRC 


Kapolres Pelabuhan Belawan dan unsur Muspika Plus melaksanaan Pendisiplinan Tengah Masyarakat Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai bentuk pencegahan penyebaran Penularan Virus Corona (Covid-19) sedini mungkin warga melaksanakan 3 M khususnya di Medan Belawan.


Mencuci Tangan Memakai Masker, Menjaga Jarak ,cegah Penularan Covid-19, Selasa 17 November 2020,pkl 10:00 wib s/d 12:00 wib.Jln.Jawa Pajak Kapuas Kel.Belawan 2, Kec.Medan Belawan. Pada hari ini Selasa tanggal 17 November 2020 sekira pkl. 10:00 wib telah dilaksanakan Kegiatan Razia Masker terhadap warga yang berbelanja di seputaran Pajak Kapuas.


Adapun tujuan dilakukannya Pendisiplinan kpd masyarakat di tempat pusat keramaian yaitu untuk menyadarkan/ mengingatkan Masyarakat Agar selalu disiplin mematuhi sesuai dgn Protokol Kesehatan dalam rangka adaptasi Kebiasaan Baru untuk dpt mempercepat pemutusan mata rantai penularan Virus CORONA (Covid-19) yang telah menyebar disekitar kita.


Dalam Pelaksanaan Razia tersebut ditemukan masih ada warga yang tidak patuh akan Protokol kesehatan dengan tidak menggunakan Masker.


Bagi pelanggar yang tidak menggunakan Masker selanjutnya di data Oleh Satpo PP dan kepolisian upika plus, di berikan sanksi berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan Pancasila.


Setelah mendapatkan sanksi Warga yang tidak menggunakan masker diberikan Masker untuk digunakan secara cuma cuma.


Adapun Kegiatan Razia Masker tersebut dilaksanakan bersama dengan Personil Satpol PP Kota Medan, Personil Kecamatan Medan Belawan, Personil Polsek Belawan, BNPBD. Humas polres pelabuhan belawan ungkap nya ( Ban ) .

Share:
Komentar

Berita Terkini