Keluarga Korban : Terima kasih Polsek Sunggal

Editor: inihari.com author photo


MEDAN | INIHARI 

Pasca berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Reval Fahrudin (18) yang ditemukan tewas di Jalan Wakaf, Dusun IV Desa, Serbajadi, Senin (2/11/2020) yang lalu, petugas kepolisian Polsek Sunggal pun telah mengembalikan barang-barang milik korban, hari Senin (9/11/2020).


Hal itu diungkapkan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak SE MH saat dikonfirmasi.


"Iya, barang-barang milik korban telah kita kembalikan yakni kereta Honda CBR BK 549 RAO dan hp merk Xiaomi," jelasnya.


Pengembalian barang-barang Reval itu pun diterima langsung oleh ibu kandungnya, Hariani. Pihak keluarga pun kembali mengutarakan rasa terimakasihnya terhadap Polsek Sunggal yang telah berhasil mengungkap kasus tersebut. Pihak keluarga mendoakan agar seluruh petugas yang terkait dalam pengungkapan itu mendapat promosi jabatan yang lebih baik.


"Alhamdulillah, kami berterimakasih kepada petugas kepolisian. Khususnya Polsek Sunggal yang mengungkap kasus pembunuhan anak saya. Mudah-mudahan bapak-bapak polisi yang sudah bekerja keras bisa naik pangkat yang lebih baik dan diberikan kesehatan," tuturnya dengan terbata-bata.


Sebelumnya, petugas Polsek Sunggal pun berhasil menangkap tiga pelaku pembunuhan Reval. Ketiganya pun dijerat dengan pasal 340 Subs 338 Subs 365 ayat (3) KUHAPidana dengan ancaman maksimal hukuman mati.


(Rait) 

Share:
Komentar

Berita Terkini