Mantab !! Aiptu SIJ Munthe Cegah Wanita Hendak Bunuh Diri

Editor: inihari.com author photo

 

MEDAN | INIHARI 

Heboh, warga Jalan Jamin Ginting dihebohkan dengan peristiwa seorang perempuan tanpa Identitas yang mencoba melakukan upaya bunuh diri, Minggu (8/11/2020) Sekira pukul 09.45 wib di Jembatan Fly Over Simpang Pos Jalan Jamin Ginting Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan  Medan Johor.

Diperkirakan wanita yang mengenakan Baju Piyama warna putih biru gambar doraremon dan memakai sandal jepit berusia 14 tahunan. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun,  saat kejadian sekira pukul 09.45 wib seorang Bhabinkamtibmas Polsek Delitua yakni Aiptu SIJ Munthe sedang melintas diatas jembatan fly over Simpang pos dan melihat seorang perempuan sedang berdiri diatas tembok pembatas jalan fly over yang diduga akan melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat ke bawah jalan raya.

Kepada kru media ini,  seorang warga yang tak ingin indetitas diketahui mengatakan bahwasanya Aiptu SIJ Munthe mencegah dengan cara menarik perempuan tersebut dengan dibantu masyarakat pengguna jalan lainnya dan kemudian membawa Perempuan tersebut ke POS Lantas Simpang Selayang.

Pada saat di Pos lantas dilakukan interogasi terhadap perempuan tersebut, namun Perempuan tersebut hanya menangis dan berteriak sambil mengatakan "Bukan urusan mu ini, biar aku mati," kemudian perempuan tersebut berkata kembali "Pergi kalian Semua, Aku mau pergi ketempat keluargaku di Simpang Kampus USU," terang MR X itu. 

Atas permintaan itu, lanjut Mr X, saya melihat Aiptu SIJ Munthe menyuruh seorang tukang becak motor untuk mengantarkan perempuan tersebut ke Simpang Kampus USU Medan. 

"Saya rasa wanita itu Depresi Berat, namun demikian apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas sudah yang terbaik." Pungkas Mr X kepada kru media ini. 


(Raid)

Share:
Komentar

Berita Terkini