Perkuat Internal Dan Program Kerja, DPK HBB Medan Denai Gelar Rapat

Editor: inihari.com author photo

  

MEDAN | INIHARI  


Pengurus Dewan Pimpinan DPK HBB Kecamatan Medan Denai gelar rapat dan pertemuan kepengurusan di Jalan Denai Gg Anda Kota Medan, Rabu (4/11) sekira pukul 19.00 Wib.


Ketua DPK HBB Medan Denai, Tumbur Sirait mengatakan bahwasanya tujuan digelarnya rapat ini  adalah untuk memperkuat kepengurusan di internal organisasi HBB dan serta membahas langkah program kedepan, baik jangka pendek dan jangka panjang. 


"Rapat ini membangun kesinergiritasan organisasi, berupa bentuk Serikat Tolong Menolong (STM) dan mengembangkan Kebudayaan Batak," Kata Tumbur Sirait, Rabu (4/11).


Terutama dalam hal kemanfaatan HBB, untuk masyarakat khususnya  umumnya di Kota Medan. Jadi dalam hal ini kita juga ingin agar organisasi ini berkontribusi dalam membangun Kecamatan Medan Denai dan Kota Medan ini. 


Lanjut ketua Tumbur Sirait, untuk program kerja jangka panjang kita akan melakukan perekrutan keanggotaan dan akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan Program Bela Negara dengan mengadakan berbagai pembinaan kepada para pemuda yang akan bekerja sama dengan  Pemerintahan terkait yang di sumut. 


Kemudian jangka pendeknya kita akan mengadakan kegiatan bakti sosial dan bidang keagamaan dan menghadiri acara Undangan Kebahagiaan Anggota DPK HBB kecamatan Medan Denai.


Ketua HBB Tumbur sirait mengatakan program kerja kita berikutnya  adalah melaksanakan turnamen di bidang kebudayaan dan mengadakan pembinaan usaha di bidang UMKM dan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah tersebut. 


Adapun Nama-nama Pengurus Inti DPK HBB Kecamatan Medan Denai yang akan dilantik pada Sabtu, (28/11/2020) yang akan datang adalah Ketua DPK HBB Medan Denai, Tumbur Sirait, Sekretaris Jenderal Irwanto Siagian, Bendahara, Manat Nainggolan, Humas, Marlin Siahaan, Dan dibantu dengan unsur Kepungurusan HBB tersebut. 


(RAID) 

Share:
Komentar

Berita Terkini