Periode 2020-2025, IPK Ranting Helvetia Barat Di Kukuh

Editor: inihari.com author photo

 

MEDAN | INIHARI 


Pemuda Karya (IPK) Kelurahan Helvetia Barat Kecamatan  Medan Helvetia masa bhakti  2020 -2025, dikukuhkan. Pengukuhan Ranting tersebut dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC- IPK) Kecamatan Medan Helvetia disaksikan seluruh kader kader Ranting IPK dan undangan di Jalan Matahari Raya Komplek Ruko, Medan Helvetia, Minggu (21/11) sekira pukul 19.30 WIB.

Dalam rangkaian prosesi pengukuhan, pembawa acara membacakan puluhan nama-pengurus Ranting IPK Kelurahan Helvetia Barat kemudian dilanjutkan dengan penyerahan mandat agar dapat dipergunakan untuk melakukan tugas kegiatan kegiatan bhakti sosial dan menyusun program kerja kedepannya.

Dalam arahannya, Ketua PAC  IPK Medan Helvetia Pendi Nandata Sembiring melalui Sekretaris Adel Gondrong didampingi Bendahara Sihar Situmeang menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga acara pengukuhan tersebut dapat terlaksana dengan sukses. Untuk itu kepada seluruh pengurus Marilah saling bergandengan tangan dan bekerja sama merangkul rekan rekan pemuda pemuda yang lainnya agar mau bergabung dengan organisasi kita.

"Ciptakanlah ketertiban dan kenyamanan ditengah tengah masyarakat, dengan demikian IPK menjadi dambaan hati masyarakat, lakukan pekerjaan bersifat  bhakti sosial bangun kerja koordinasi sama muspika dan muspida Medan Helvetia", ungkap Adel Gondrong. 

Masih lanjutnya, PAC IPK Medan Helvetia saat ini memiliki 7 Ranting yakni 2 Ranting khusus, Sei Sekambing dan Ranting  khusus Gaperta ditambah 5 Ranting lainya yaitu  ; Helvetia Timur, Ranting Helvetia Barat Tengah, Dwikora, Ranting Cinta Damai, Seikambing C dan Ranting Tanjung Kusta. Ada 3  Ranting lagi yang masih belum kita Kukuhkan.  

Adel Gondrong berharap agar Convid 19 segera berakhir sembari menungguh adanya  perintah petunjuk dari Pimpinan DPD IPK Prop Sumut, jujur saya sampaikan PAC IPK Medan Helvetia masih memiliki Mandat, jadi Setelah seluruh Ranting yang ada Medan Helvetia sudah kita kukuh, maka kedepanya PAC IPK Medan Helvetia akan kita gelar Pelantikan Massal. 

Hal yang sama,  Ketua Terpilih IPK Ranting Helvetia Barat IPK PAC Kecamatan Medan Helvetia,  saudara Ramu didampingi Sekretaris Suhemi dan Bendahara Abdul Malik Lubis mengucapkan sangat terima kasih kepada  Ketua IPK PAC Medan Helvetia dengan jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. 

"Saya siap mengembangkan Bendera IPK keseluruh pelosok Helvetia Barat. Sekali lagi saya berterima kasih kepada rekan rekan Juang IPK yang telah hadir serangkaian dengan acara pengukuhan Pengurus Ranting IPK Helvetia Barat. Marilah kita bersama sama membangun kerja sama. Tanpa dukungan rekan rekan juang, terus terang saya tidak dapat berbuat". Pungkasnya mengakhiri.

Acara pengukuhan pengurus IPK Ranting Helvetia Medan Barat berjalan lancar dengan mengikuti Prokes memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.


Turut Hadir Ampi Medan Helvetia, Penasehat IPK Medan Helvetia Undangan ranting IPK Medan Helvetia sekitarnya. (SP)

Share:
Komentar

Berita Terkini