Polres Labuhan Batu Gelar Apel Kesiapan Antisipasi Bencana Alam

Editor: inihari.com author photo

 

 

LABUHANBATU | INIHARI  

Apel Kesiapan Bencana Alam Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 Sekabupaten Labuhan batu Raya di pimpin oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H WILDAN ASWAN TANJUNG, Senin (9/11) sekira pukul 08.30 Wib. 

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel tersebut yakni, Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, Waka Polres KOMPOL MHD TAUFIK, para Kabag, para Kasat, para PA, Kasdim 0209 LB, Asisten I Pemerintahan  Kab. LabuhanBatu, Asisten I Pemerintahan Kab. Labura, Polisi Militer/Provoost Polri, barisan TNI, Barisan Ba Polres, Barisan Satpol PP, barisan Damkar, barisan BPBD, barisan Kesehatan Pemkab/Polhut.


Usai Apel, kegiatan di lanjutkan dengan rapat koordinasi dalam rangka Kesiapan Bencana Alam Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 selabuhan batu Raya di Ruangan Aula tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN menyebutkan, giat ini dilatar belakangi pengecekan alat-alat yang kita miliki untuk menyikapi bencana, apa saja dan bagaimana cara kita menyikapi bencana yang datang secara tiba-tiba.

AKBP Deni berharap, kiranya seluruh stakeholder bisa menyelaraskan langkah dan kinerja menghadapinya.

Menurut Kapolres Labuhanbatu, saat ini Polri sudah mempersiapkan  seribu lebih personil untuk bersiap siaga menghadapi bencana jika terjadi di masa Pilkada serentak.


(Raid)

Share:
Komentar

Berita Terkini