Rayakan Ultah Ke-61, PP Medan Amplas Bantu Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Editor: inihari.com author photo

 

 

Ketua PAC PP Medan Amplas   Bambang Hendarto SH menerima  bantuan masker  dari   PMI Kota Medan untuk dibagikan kepada masyarakat, Rabu ( 28/10/2020).


MEDAN | INIHARI 

Pimpinan Anak Cabang  Pemuda Pancasila  (PAC PP) Medan Amplas merayakan hari ulang tahun yang ke-61 di sekretariat organisasi masyarakat (Ormas) pemuda  tersebut, Jl Sisingamangaraja Medan, Rabu (28/10/2020). 

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, para anggota  melalui  Bambang Hendarto SH selaku Ketua PAC Medan Amplas  menyerahkan bantuan berupa uang dan sembako sebanyak 350 paket kepada 61 anak yatim dan kaum dhuafa. 

Pada kesempatan itu,  PAC Pemuda Pancasila Medan Amplas  bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat  sebagai wujud tanggungjawab  untuk mencegah penyebaran Covid 19  di Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Amplas.   

Kepada wartawan, Ketua Pemuda Pancasila Medan Amplas melalui wakil sekretaris Fachrurraiz  menyampaikan harapan, di bawah kepemipinannya dapat  tercipta para kader yang solid dan loyal terhadap organisasi 

Selain itu,  tambahnya, kehadiran Pemuda Pancasila Medan Amplas juga diharapkan dapat  lebih diterima  dan bermanfaat bagi masyarakat.  

Bahkan dalam skala yang lebih luas, tambahnya lagi, para anggota harus mampu komit untuk menjaga  persatuan dan kesatuan serta rela berkorban untuk mengawal UUD 45 dan Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia. 

"Melalui kader yang solid dan loyal,  ke depan  Pemuda Pancasila  yakin akan ikut andil dalam pembangunan dan kemajuan bangsa,"  tegasnya menutup pembicaraan. 

Terlihat hadir dalam acara yang terbilang  cukup sukses  ini para Pimpinan Pemuda Pancasila Medan Amplas, antara lain,  Wakil Ketua Syahmon Pinem,  Wakil Ketua Susatyo,  Sekretaris  Husin SH, Wakil Sekretaris Zulfan Ramli, Wakil Sekretaris    Fachrurraiz Achda Lubis SKom, Bendahara  Jansen Ginting  Munthe , Wakil Bendahara  Hengky, anggota Pemuda Pancasila  Medan Amplas lainnya. 

Juga terlihat  Babinsa Koramil Medan Amplas dan Kantibmas Polsek Patumbak. (anass)

Share:
Komentar

Berita Terkini