Kalapas Kelas I Medan Diserah Terimakan

Editor: inihari.com author photo

  


Medan | INIHARI  

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Medan diserah terimakan dari pejabat lama Frans Elias Nico kepada penggantinya Erwedi Supriyatno. Sertijab digelar di Lapas Kelas I Medan Jalan Lembaga Pemasyarakatan No 27, Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (2/12/2020).

Sertijab Kalapas 1 Medan itu disaksikan langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sutrisno.

Sutrisno menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru, Erwedi Supriyatno.

Ia mengingatkan dalam bertugas harus selalu punya prinsip dan integritas agar tidak terpengaruh hal-hal yang buruk dan kalau ada masalah segera laporkan ke atasan.

Selamat datang dan selamat bertugas, semoga betah dan cepat menyesuaikan diri dengan tempat bertugas yang baru”,ujar Sutrisno.

Kepada pejabat lama, Frans Elias Nico, Kakanwil berterima kasih atas pengabdiannya selama ini dan dengan jabatan yang baru ini, semoga mendapat kesuksesan-kesuksesan berikutnya yang lebih baik.

“Selamat jalan, semoga sukses selalu di tempat yang baru”, tutup Kakanwil.

Diketahui, Frans Elias Nico ditempat baru dipercaya menjabat sebagai Direktur Keamanan dan Ketertiban pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Selanjutnya, Frans dalam kata perpisahannya mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh pihak atas penyertaan dan support selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan bertugas di Lapas Kelas I Medan dan mohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru.

Sementara, pejabat baru Erwedi Supriyatno dalam kata perkenalannya menyampaikan terima kasih atas penyambutannya dan telah diterima dengan baik, semoga terjalin kekompakan dalam bekerja sama dan memohon bimbingan dan arahan serta supportnya dalam menjalan tugas di Lapas Kelas I Medan

Hadir dalam sertijab, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Pujo Harinto, Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto, Kepala UPT Medan sekitar dan para ibu-ibu Dharma Wanita. (Gung) 

Share:
Komentar

Berita Terkini