Rutan Labuhan Deli Gelar Lombah Penulisan Surat Terbuka

Editor: inihari.com author photo


Medan | Inihari

Rumah Tahanan kls II B (Rutan) Labuhan Deli Sumatra Utara Selasa /05/01/2021)  Mengadakan Acara penyerahan Surat Terbuka kepada Bapak Presiden, Bapak Mentri Hukum Dan HAM di lapangan blok Hunian Warga Binaan.


Dalam rangka pembimbingan penulisan surat terbuka "Kami memang pernah melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan sedang di bina juga di bimbing Lapas/Rutan Untuk menjadi Insan yang lebih baik lagi. yang kami inginkan lapangan pekerjaan bagi mantan narapidana karena tidak ada perusahaan atau pihak manapun yang mau menerima mantan narapidana untuk bekerja di tempatnya"


Itu adalah sepenggal kata kata yang di tulis dalam perlombaan penulisan surat terbuka oleh seorang narapidana yang di tunjukan kepada Menteri Hukum dan HAM. Bertempat di Lapangan Blok Hunian Warga Binaan diadakan acara penyerahan hadiah perlombaan Penulisan Surat Terbuka yang di tujukan Kepada Bapak Presiden, Bapak Menteri Hukum dan HAM, Gubernur, Walikota dan Juga Kepada Bapak Karutan Nimrot Sihotang. 


Dalam Sambutannya Karutan Labuhan Deli Menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu bentuk dari Refleksi Awal Tahun untuk Memberikan Penyegaran dan meningkatkan semangat di awal Tahun 2021 ini. Selain itu beliau juga menyampaikan terima kasih kepada para Petugas Serta WBP yang Telah Merawat dan Menjaga Rutan Ini Selama Tahun 2020 dimana dari hari ke hari lingkungan kantor terus berubah ke arah yang lebih baik, mulai dari kebersihan, kerapian dan keindahannya. harapan beliau di tahun 2021 kepada para WBP untuk terus mempertahankan apa yang sudah di dapat selama menjalani masa tahanan agar lebih baik kedepan nya. (SP)


Share:
Komentar

Berita Terkini