Mubes Ke 5 IKAMA Negeri Plus Matauli Ke 5 Sukses

Editor: inihari.com author photo


Medan | INIHARI

Musyawarah Besar Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5 Di GarudaPlaza Hotel,Jalan Singamaraja Medan,Sabtu (5/6) Februari,2021.


 Agenda  Mubes ke -5 , Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Sibolga. Ada 3  paling penting dibahas  yakni Penentuan Art dan Ard IKAMA , Pembentukan Cabang cabang Mulai dari Tingkat kabupaten, Provinsi diseluruh Indonesia bahkan keseluruh dunia dan terakhir Pemilihan Pengurus yang baru Periode 2020-2024 sebagai Umum IKAMA Alumni SMA Negeri Plus Mauli. 



Turut Hadir Musyawah Besar Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5, Ketua Umum Ikama Muhri Fauzi Hafiz,Ketua Panitia Ramaddan, Sekretaris Panitia,Said Ritonga Dan Ketua Dewan Pembina Matauli Dr Ir H.Akbar Tanjung.


Pelaksanaan Mubes dalam situasi Pandemi Covid 19 ,pesertanya berbeda dengan biasanya, semuanya harus mengikuti Prokes. Pesertanya terbatas dengan Daring. 


Dengan cara daring, agenda kita tetap  berjalan lancar,kurang lebih sebulan panitia terus bekerja keras , mulai dari  pembahasan anggaran Rumah tangga dan tehnis pelaksanaan pemilihan ketua  untuk periode 2021-2024 sehingga nanti bisa menghasilkan kader ketua berkwalitas. 



Adapun Tahapan ini sudah dilangsungkan dimulai pendaftaran sampai dengan kampanye melalui virtual , juga debat melalui virtual  2 mungkin puncaknya mungkin besok dilakukan dengan pemilihan secara online melalui aplikasi Zoom ya partisipasi peserta cukup luar biasa , Ini Salah satu dampak positif , juga banyak yang bisa berpartisipasi dan jumlah mendaftar itu sekitar 2481 alumni ke- 5 tahun sudah tersebar di seluruh dunia . 



Bapak Haji Akbar Tanjung berharap kepada seluruh anggota IKAMA agar dapat berperan mengambil dalam pembangunan bangsa dan negara ini ,sesuai dengan cita-cita para pendiri ,termasuk juga almarhum Bapak Jenderal Feisal Tanjung ,sebagai pendiri Yayasan Matahari ,untuk meningkatkan SDM yang ada di Sumatera Utara dan di seluruh Indonesia jelasnya.


 Sebagai calon menjadi ketua IKAMA,saat pendaftaran awalnya ada 3 calon kandidat yakni , I saudara Sabran Pohan, Kedua saudara noverizky , ketiga saudara Rinaldo,   sekolah SMA negeri plus Matauli Sibolga 


Alumni sudah bisa berpartisipasi mendukung untuk meningkatkan 

kemajuan .Saat ini Kantor Sekretariat  pusatnya di Tapteng , namun ada juga di beberapa cabang,mulai tingkat kabupaten, tingkat Provinsi  diseluruh Indonesia dan bahkan dunia. 


Ketua Panitia Ramaddan  Musyawah Besar Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5 saat dikonfirmasi awak Media  Dirinnya berharap, "  Kegiatan ini kita rencanakan 2 hari semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala,kami bersama rekan rekan panitia yang diberi kepercayaan untuk melaksanakan Mubes Ke-5 IKAMA  Alumni SMA Negeri Plus Mmatauli bisa sukses.Ramadhan juga bersama rekan panitia jauh jauh hari sudah mempersiapkan agar Mubes  ke-5  dapat menghasilkan ketua terpilih, dimana nantinya bisa berpartisipasi muatan momentum ke Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5 dan merapatkan barisan proses pembangunan Alumni Berpatisipasi.kata Ramadhan mengakhrinya (SP) 



Share:
Komentar

Berita Terkini