Polsek Medan Baru Amankan Pemakai Sabu Paket 30 Ribu

Editor: inihari.com author photo

Medan | Inihari

Gara- gara membeli sabu seharga Rp 30 ribu untuk dikonsumsinya sendiri, membuat pria berinisial BSG ini harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Medan Baru.

Pria berusia 35 tahun yang berdomisili di Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini ditangkap personel Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Baru dari kawasan Jalan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumut, Senin (01/02/2021) sekira pukul 17.00 WIB kemarin.

Dari tangan pria yang berprofesi sebagai penjaga malam tersebut, petugas juga turut menyita 1 plastik kecil berklip diduga berisikan Narkotika jenis sabu -sabu sebagai barang buktinya.

‘Tersangka ditangkap atas adanya laporan dari masyarakat yang menyatakan kalau di Jalan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumut kerap terjadi transaksi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, “terang Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK MH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus SH MH saat ditanya wartawan, Kamis (11/02/2021).

Berbekal informasi itu, personel Unit Reskrim Polsek Medan Baru langsung melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut.

Begitu di lokasi, petugas melihat dan mencurigai seorang pria namun ketika dihampiri masih dikatakan Kapolsek Medan Baru, pria tersebut mencoba membuang plastik kecil berklip diduga berisikan Narkotika jenis sabu -sabu dengan tangannya.

“Upaya untuk membuang barang bukti itupun diketahui oleh anggota kita. Begitu diperiksa, ternyata plastik itu diduga berisikan sabu-sabu,“ papar Kompol Aris seraya menambahkan selanjutnya tersangka diboyong ke Mako Polsek Medan Baru untuk diproses hukum.

“Dari hasil interogasi, tersangka mengakui kalau barang haram tersebut miliknya, yang baru saja dibelinya dari Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumut seharga Rp 30 ribu dan akan digunakannya sendiri, “tutup Kompol Aris mengakiri penjelasannya. (Sp) 

Share:
Komentar

Berita Terkini