Polsek Medan Baru Serahkan Bansos Ke PTNI

Editor: inihari.com author photo


MEDAN |Inihari

Sebagai bentuk sosial keperdulian Polri dan berbagi rasa terhadap masyarakat khususnya  yang terdampak Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru melaksanakan Jumat Barokah dengan menyerahkan bantuan ke (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Sumut, Jalan Sampul Kel. Sei Putih Barat Kec. Medan Petisah, Jumat (05/2/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu Irwansyah SH MH dengan didampingi Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi, Panit 1 Binmas Iptu G. Sembiring bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban dan Aiptu M.Panjaitan.


Kehadiran petugas disambut Ketua, Pengurus dan anggota Pertuni Sumut sebanyak 10 orang serta 

Lurah/Staf/Kepling Kel. Sei Putih Barat Medan Petisah.


Mewakili Kapolsek Medan Baru, Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menjelaskan tentang maksud dan tujuan dari kehadiran petugas merupakan sebagai realisasi Jum'at Barokah Polsek Medan Baru dan wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri serta berbagi rasa terhadap masyarakat khususnya  yang terdampak Covid-19.


"Kehadiran kami juga untuk mempererat tali silaturahmi dan diharapkan dapat menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama  sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas,"kata Iptu Irwansyah Sitorus SH MH.


Kanit Reskrim juga mengharapkan do'a dari Pengurus dan anggota Pertuni Sumut agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat, berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sukses dalam pelaksanaan tugas dan tercipta situasi kamtibmas yg kondusif khususnya di wilkum Polsek Medan Baru.


Usai memberikan kata sambutan, Kanit Reskrim bersama Kanit Binmas dan personil menyerahkan bantuan berupa Beras 50 kg, Gula pasir 10 kg, Minyak Goreng 10 kg,

Mie Instan 5 kotak, Telur ayam 5 papan, Bubuk Teh yang keseluruhannya disiapkan oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH.(SP) 


Share:
Komentar

Berita Terkini