Polsek Patumbak Bagi Masker Dan Nasi Bungkus Ke Parbetor

Editor: inihari.com author photo


MEDAN | INIHARI 

Kepolisian dari Sektor Patumbak kembali membagikan nasi bungkus (Nasbung), dan masker kepada para pengemudi becak bermotor (parbetor), Nazir Masjid dan para buruh bangunan yang berada diwilayah tugasnya, pada Jumat (05/02/2021).

Sasaran atau lokasi yang dipilih oleh Polsek Patumbak adalah di Jalan Sisingamangaraja, dan di Jalan Bajak II, Kecamatan Medan Amplas. Kegiatan Jumat berbagi yang digagas Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza ini dilakukan secara berkesinambungan.


Wakapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti serta personil lainnya dalam kegiatan itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Meminta kepada masyarakat agar membantu pihak Kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta Kondusif.


“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak ini dapat diterima dengan baik,” ungkap Neneng.


Kepada Parbetor, Wakapolsek Patumbak menyampaikan agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah.


Wakapolsek Patumbak juga menyampaikan kepada para nazir masjid, disaat pelaksanaan Solat jumat agar di sampaikan kepada para jemaah untuk selalu memakai masker guna memutus perkembangan Covid-19.


“Kami berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan Jumat berbagi ini adalah gagasan dari Bapak Kapolsek,” terangnya. (SP)

Share:
Komentar

Berita Terkini